Selasa, 11 Desember 2012

Sampai ketemu lagi juni.. :)

Sekarang aku masih di Jakarta. Aku masih belum pulang ke Bekasi. Iya, ada sesuatu yang istimewa, lebih tepatnya undangan istimewa dari temanku Juni.

Juni,teman sekelasku semasa tingkat tiga di STAN. Aku telah mengenalnya saat tingkat satu
Tapi, baru dua tahun kemudian kami menjadi teman akrab,saat kami sekelas di tingkat 3. Dengan Juni lah aku sering sebangku. Banyak hal absurd yang kami lakukan saat kami sebangku. Ketika bapak/ibu dosen menerangkan materi kuliah, kami justru sering sibuk sendiri mengobrol. Buku catatan tidak terisi dengan catatan materi kuliah, tapi penuh dengan catatan obrolan kami. Saat merasa mengantuk, kami akan saling mencubit agar kantuk pergi dari mata kami. Saat istirahat perpindahan jam kuliah, kami terkadang ke kantin untuk membeli jajan favorit kami, risol. Ahaha.



Kami juga sempat bekerja sama dalam kepanitian buku angkatan. Kami sering sepikiran tentang betapa anehnya ketua panitia kami. *Ups

Aku semakin mengenal Juni lebih dekat saat kami sekamar semasa mengikuti les bahasa Inggris. Ternyata dibalik wajah kalem dan sikapnya yang lemah lembut, Juni itu anaknya rame dan seru. Ahaha.

Tadi siang Juni mengundangku untuk bertemu dengannya sebelum dia pulang. Juni berasal dari Jambi. Dan dia ditugaoskan untuk mengabdi di kantor perwakilan instansinya di Jambi. Betapa beruntungnya kamu,Jun, bisa mengabdikan diri kepada negara dan berada dekat dengan orang tuamu. Selamat bertugas, Juni. Semoga semakin sukses dan bisa menjadi abdi negara yang baik. Aamiin.

Bukan selamat jalan yang ingin aku ucapkan kepadamu, Jun. Tapi sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga bisa bertemu lagi secepatnya,Juni. Mungkin saja saat kamu berkunjung ke Jakarta. Atau justru aku yang akan mengunjungimu di Jambi sana. Kita lihat saja nanti ya, Jun. :)

Note:
Juni itu punya tulisan-tulisan yang bagus. Silakan saja cek di sini

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: