Rabu, 05 Desember 2012

PS #1

Penggalan percakapan Ibu dan Mbak Ipar di telpon hari Sabtu, 1 Desember 2012.

Ibu              : Nia ada di rumah kan, mbak?
Mbak Ipar  : Ada, Bu. Ini lagi nyapu. (*Rajin kan aku? :p ) Minggu kemarin tuh, Bu, dia pergi ke pameran buku.
Ibu              : Oh, iya?
Mbak Ipar  :  Iya, Bu. Abis borong buku dia. Dia kemarin abis beli buku seplastik penuh, Bu.
 (*Ok, mulai ngadulah si mbak ini)
Ibu             : O...yaudah, Mbak, nggak apa-apa.
Mbak Ipar  : Itu uangnya abis buat beli buku lho, Bu. Padahal udah aku larang buat beli-beli buku gitu. Tapi masih aja dia beli.
Ibu             : Iya, Mbak, nggak apa-apa. Biar jadi hiburan dia, buat refreshing.
...............................................................................................................................................................

Percakapan via telepon itu masih berlanjut. Tapi yang paling aku ingat ya, bagian yang aku tulis itu. Ahaha..

Ibuuuuu, you know me so well. :-*
I do miss you, Mom.  
Can't wait any longer to go home.

Note: Percakapan di atas sebenarnya dalam Bahasa Jawa. Demi pemahaman bersama, aku terjemahkan ke Bahasa Indonesia. *Serasa penting saja.

Tidak ada komentar: