Minggu, 09 November 2014

Quick Update : Sesaat Sebelum Kembali

Haii, apa kabar?
Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya.
Sepertinya sudah lama ya aku tidak mengoceh di sini, terakhir itu sekitar sebulan yang lalu. Antara (sok) sibuk dan malas sih. Ehehehe..

Terus kok tumben sempat bikin ocehan? Sekarang sedang dalam posisi  sendirian, menunggu boarding di salah satu bandara kece di Indonesia. Yuhui, aku sekarang ada di Kualanamu, Medan. Akhirnya jadi juga aku pergi ke Medan. Ahahaha.

Senang luar biasa bisa main ke sini. Terprsona dengan danau Toba, bisa nyicip banyak makanan enak, dan tentunya bisa bertemu teman-teman yang baik luar biasa. Alhamdulillah. Terima kasih untuk ibu-ibu yang sudah memberi st ke Medan. Terima kasih untuk partner DL yang mau mengantar saya menerobos  pedalaman Sumut. Terima kasih untuk nenek Izza yang bersedia menampungku dan banyak aku repotin. Dan tentunya terima kasih untuk pasangan Asri dan Kresna untuk waktu, makan siang dan malam, dan penunjuk jalan yang handal. Ehehe. Senaaaang. Kapan-kapan ingin ke sini lagii.

Ok, ini ocehan kilat. Harus segera masuk pesawat. Sampai jumpa lagiii. :D

Tidak ada komentar: