Selasa, 12 Agustus 2014

Berganti dan berpindah

Berganti. Berpindah. Bergerak. Berubah. Hampir memiliki artian yang sama.
Semuanya pun hampir selalu terjadi setiap waktu. Pagi berganti menjadi siang. Matahari berpindah. Roda kehidupan bergerak. Banyak hal yang berubah.

Akhir-akhir ini, aku mengalami beberapa perubahan yang bisa dikatakan cukup mengesankan. *unforgetable moment

Dimulai dari penggantian atasan di kantor. Ada 4 atasan di ruangaku. Dua orang yang dimutasikan ke luar pulau Jawa, sedangkan satu orang (atasan langsungku) dipindahkan ke bagian lain. Sebagai orang yang sering berinteraksi dengan beliau-beliau ini, aku merasa sangat kehilangan. Banyak sekali arahan, bimbingan, dan pelajaran yang aku peroleh dari beliau-beliau. Semoga bapak dan ibu semakin sukses di tempat yang baru. Aamiin.

Yang kedua adalah pergantian ruangan. Ada beberapa alasan yang membuat ruangan lama itu tidak nyaman. Tapi untuk pindah ke gedung baru pun menurut atasanku bukan solusi terbaik. Jadi, diambillah jalan tengah, pindah ruangan di gedung yang lama.

Ada 3 ruangan yang digunakan. Ruangan lantai 1 sayap kanan, ruangan lantai 2 sayap kanan dan kiri. Daaan, aku dapat ruangan di lantai 2 sayap kanan. Berbeda dengan sebelumnya, aku seruangan dengan beberapa orang, sekarang aku hanya berdua dengan atasan. Itu pun ruangan beliau ada sekatnya. Ya bisa dikatakan aku sendirian deh di ruangan yang cukup besar. Sebelahku pun hanya ada ruang rapat yang jarang dipakai. Sepi? Banget. Jadi kadang aku main ke seberang atau ke bawah. Ehehehehe.

Selanjutnya, yuhuiii, pergantian mobile phone. Si remote AC (julukan yang diberikan orang ruangan untuk LG L3ku) akhirnya aku ganti. Sebenarnya masih bisa dipakai sih. Tapi ada beberapa hal yang tidak terakomodasi olehnya. Yang paling urgent sih BBM. Karena L3ku androidnya masih versi Gingerbread jadi belum bisa diinstal BBM. Sementara orang ruangan sering berkomunikasi melalui BBM group. Selain itu, juga layar L3 kurang lebar, kurang nyaman untuk membaca. Akhirnya, saat kemarin ada rejeki, aku pun beralih ke Asus Zenfone 5. Sudah sejak lama aku mengincar mobile phone ini, spesifikasi OK, harga terjangkau, dan belum banyak yang punya  Nggak tahunya sekarang jadi mobile phone yang laris manis.di ITC. Meeeh.. Yah, alhamdulillah bisa beli mobile phone baru sebelum lebaran. Pas lebaran bisa foto sana sini deh.

Yah, Saudara Saudari cukup sekian ocehan kali ini. Sampai jumpa di ocehan selanjutnya. Seeee youuu

Oiya, Selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan . Aku mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf. *ini masih syawal kaaan? Masih boleh dong ngucapin selamat lebaran. Wkwkwkwk

PS: Ocehan ini diketik dan diterbitkan pakai mobile phone baru lho. Aselik enak banget ngetiknya, layarnya lebar jadi jarang typo. *jari jempol semua wkwkwkwk

Tidak ada komentar: