Senin, 04 Juni 2012

Miniatur Berbagai Bangunan Terkenal di Dunia

Beberapa minggu kemarin, karena sedang nggak ada kesibukan di kantor aku sempet membuat, ehm.. lebih tepatnya menyusun beberapa miniatur bangunan terkenal di dunia. Sebenarnya ini bukan punyaku. Jadi kemarin ada mbak-mbak di kantor yang datang ke ruanganku bawa sekotak mainan. Awalnya aku sangka itu mainan apa gitu buat anaknya. Ternyata eh ternyata itu sekotak puzzle (itu masuk golongan puzzle nggak ya? -__-?)yang bisa disusun menajdi beberapa bangunan terkenal di dunia. Karena aku sedang nggak terlalu sibuk, aku menawarkan diri untuk membantu mbaknya menyusun puzzle(udahlah disebut gitu aja) itu. Bahannya dari kertas yang dilapisi sterofoam tipis. Jadi itu sudah ada polanya gitu, kita tinggal menyusunnya sesuai dengan langkah-langkah yang ada di kertas petunjuk penyusunan. Penasaran dengan hasil karyaku (kepedean!!:p), silakan dilihat foto-foto dibawah ini. :D




Ini miniatur taj mahal. Miniatur pertama yang berhasil aku susun. :D (tolong back groundnya diabaikan ya, :p)


Miniatur Goden Gate. Ini hasil karya temen kantor yang ikutan nimbrung. :D


Ini miniatur gedung yang ada ada di Amerika. Dan aku lupa nama gedung ini apa. :D *mintaditoyor


The Landmark Tower di Yokohama, Jepang. *ada papan namanya. :p


Yuhuiii,, the elegant Eiffel Tower, Paris. Suatu saat, aku akan ke sana. :D


Hayoo apa ini? Yupyup, ini potongannya The Great Wall. :p


Aku lupa namanya apa, Intinya bangunan ini ada di Korea. "-___-


Walaaaa...ini full personel.*haiyah :D

And, the last but not at least,it's me with taj mahal minatur on my hand.. :D *narsis



Waktu mbaknya ngambil, aku disuruh milih sama mbaknya, mau yang mana. Aku akhirnya milih minatur Taj Mahal. Kenapa? Karena ini yang pertama kali aku susun dan paling rumit dibanding yang lain (bagian kubahnya itu yang susah). :D

*harusnya diposting beberapa minggu yang lalu ini. :D

Tidak ada komentar: