Rabu, 31 Desember 2014

Akhir 2014 Jelang 2015

Sekarang tanggal 31 Desember 2014. Besok, sudah memasuki tahun 2015. Bagaimana sih tahun 2014ku?

  1. Yang pasti jadi 24 tahun dong.
  2. Di akhir tahun 2013 kemarin aku heboh ikut les bahasa Jepang. Rencananya mau aku lanjutkan di tahun 2014 ini. Tapi karena satu dan lain hal, aku terpaksa tidak melanjutkan les lagi, *sedih sebenarnya.
  3. Di awal tahun aku dan teman seruanganku dapat dukungan dan motivasi dari Bapak Kasi untuk ikut sebuah lomba. Alhamdulillah dapat juara 2.
  4. Tahun 2014 ini aku resmi jadi PNS lhooh. Semuanya sudah dapat 100% full. Alhamdulillah.
  5. Ganti mobile phone dari L3 si remote AC jadi Asus Zenfone 5, yang dimiliki oleh sejuta umat.
  6. Tahun ini aku bisa pulang ke rumah 4 kali. :D Yang pertama di bulan April, dalam rangka nikahan Nyonya Zahara. Yang kedua saat lebaran, mudik wajib. Yang ketiga, saat Idul Adha, pas dapat dinas luar ke Semarang. Terakhir pas libur Natal.
  7.  Kepinginnya tahun ini aku sudah bisa melanjutkan pendidikan lagi. Karena satu dan lain hal, belum bisa tercapai. Semoga tahun 2015 nanti bisa terwujud. Aamiin.
  8. Sekarang lebih rajin olahraga dibanding sebelumnya. Setidaknya berusaha ikut senam di kantor dan lari pagi tiap Jumat. Saat weekend, terkadang sepedaan menjelajah Rawamangun dan sekitarnya. Kalau sedang rajin, 3 bulan terakhir, terkadang aku datang ke kantor pagi-pagi untuk jogging dulu.
  9. Tahun 2014 juga aku sering belanja online, buku, mukena, tas, pakaian dan kado untuk teman-teman. Apalagi semenjak ada mobile banking. Makin mudahlah transaksinya. :D
  10. Mulai belajar untuk memperbaiki manajemen keuangan pribadi. Semoga istiqomah ya. :D
  11. Di bulan Maret aku dapat tugas baru di ruangan, menggantikan posisi temanku yang mutasi ke gedung sebelah. Banyak pengalaman baru yang aku dapat, ikut tim, harus multi tasking, harus cepat dan tepat *kayak lomba aja, dan tentunya harus semakin sabar.
  12. Atasan di ruangan mutasi digantikan dengan yang baru. Alhamdulillah semuanya baik.
  13. Aku banyak pergi kondangan dan mengirim kado ke teman yang menikah di tahun ini. Ahaha.
  14. Oiya, pindah ruangan. Dan semakin betah dengan posisi dan ruangan saat ini. Sampai tetiba muncul "surat sakti" di akhir bulan November. Semoga eksekusinya bisa di tahun depan saja. Aamiin. 
  15. Bisa ke Sumatera Utara (Danau Toba dan Medan)
  16. Selama tahun ini, aku akhirnya hanya bisa menyelesaikan 42 buku saja. "-_-
  17. Sepertinya aku lebih rajin mengoceh di sini dibandingkan tahun 2013 kemarin.
  18. Semakin banyak menemukan bukti kalau aku diberi mic sebaiknya jangan menyanyi (fals guweeeh), tapi ngomong aja. Wkwkwk.

Nah, itulah 2014ku. Bagaimana dengan 2014mu?
Selamat tahun baru 2015 semuanya. Semoga tahun depan lebih baik daripada tahun ini. Aamiin.

Tidak ada komentar: