Minggu, 03 Februari 2013

See you soon on March..

Yaheiiii... di kesempatan yang masih bahagia ini, aku mau pamitan pergi untuk sementara. Ceritanya aku mau melaksanakan tugas dari negara. Wehehehe... gayanya.. Yup, aku mau ikut diklat selama 35 hari ke depan terhitung dari 4 Februari 2013 sampai dengan 8 Maret 2013.

Di diklat ini pesertanya dikarantina (diasramakan) dan tidak diperbolehkan menggunakan alat komunikasi apapun. Dadah.. _mobile phone_. Huhu.. Diklat ini sifatnya wajib di kantor baru. Jadi meskipun diklat ini rasanya berat, harus tetap dijalani. Yosh! Ganbate!

Buat teman-teman yang kangen sama aku, tante, nenek, jeung zahara dll silakan saja kirim email atau whatsapp. Nanti setelah aku selesai diklat, akan aku baca semua pesan kalian. Hehe.

Ok then, see you later, guys.. I'll be so long for you.. :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar: